Mobil Sport Terbaik Yang Tak Lekang Oleh Waktu


Mobil Sport Terbaik Yang Tak Lekang Oleh Waktu

Mobil sport merupakan mobil yang mengutamakan dari pengendalian dan performa dari mobil tersebut. Pada umumnya mobil sport ini juga berbentuk dari coupe atau dua pintu, akan tetapi ada juga yang merupakan versi dengan kemampuan cukup tinggi dari sedan atau hatchback. Bentuk dari coupe itu sendiri ada yang benar-benar dua pintu, dan ada juga yang liftback tiga  pintu. Selain itu ada juga dengan model convertible yang atapnya juga dapat dibuka dengan memecet tombol yang tersedia di mobil terebut. Pada saat ini mobil sport yang tercepat diduduki oleh mobil hennessey venom GT. Ada beberapa alasan mengapa orang sangat ingin membeli mobil sport itu adalah yang sangat paling umum untuk mendapatkan sensasi dalam menyetir yang lebih menyenangkan dari mobil biasa pada umumnya. Dan juga ada beberapa alasan lain yang lebih jarang seperti berpamer dengan teman-teman, atau yang illegal lagi digunakan untuk balapan liar di jalan raya yang akan membahayakan penyetir dan pengguna jalan.

Jika kalian ingin sekali memiliki atau ingin sekali membeli mobilsport ada baik nya untuk membaca artikel ini karena, artikel ini ada memberikan informasi tentang beberapa mobil sport terbaik sepanjang masa dan yang pasti nya dengan harga yang lumayan murah dari pada mobil sport pada umumnya dan juga pasti nya mobil ini akan lebih keren dari mobil-mobil yang ada.

1.      Toyota 86
Salah satu mobil sport murah dan dengan spesifikasi yang keren adalah Toyota 86. Mobil ini merupakan mobil sport sangat popular sekali di Indonesia, karena dengan harganya yang terjangkau sekali dibandingkan dengan mobil sport keluaran Eropa atau pun keluaran Amerika. Untuk membeli mobil ini kita hanya cukup perlu mengeluarkan dana sekitar 700 Jutaan. Dan juga selain itu, mobil ini tersedia pula dengan tiga varian yang dapat kita beli, yaitu Manual, Automatic, dan Automatic TRD. Mobil ini sebanding dengan mobil yang harganya mahal, mobil ini mengusung mesin dengan Boxer 4 Cylinder DOHC berkapasitas 200 PS pada 7.000 rpm dan torsi 20.9 kgm pada 6.000 rpm.

2.      Toyota Celica GT-Four
Mobil sport Toyota yang satu ini memulai debutnya pada ajang World Rally Championship pada tahun 1988. Mobil ini juga ditenagai oleh mesin turbocharged 3S-GTE dengan sistem penggerak All Wheel Drive yang membuatnya sangat cocok digunakan sebagai mobil rally. Desain yang dimiliki mobil ini juga sporty dan juga pernah menjadi juara pada ajang Rally Australia pada tahun 1989. Beragam prestasi yang pernah diraih mobil ini, sehingga menjadikan Toyota Celica GT-Four layak disebut sebagai mobil sport Toyota terbaik sepanjang masa.

3.      Toyota MR2
Toyota juga memiliki mobil sport coupe yang bermesin tengah, yaitu Toyota MR2. Sudah ada tiga generasi Toyota MR2 yang mulai di produksi pada tahun 1984 sampai dengan 2007. Untuk generasi terakhir ini adalah Toyota MR2 Spyder ZZW30 yang menggunakan mesin 1.8 Liter berkode 1ZZ-FE seperti yang ada digunakan Celica SS-I dan Corolla Altis. Mobil sport Toyota ini juga memiliki desain layaknya mobil keluaran eropa, seperti Porche atau pun Ferrari. Namun sangat disayangkan sekali mobil sport Toyota ini tidak akan pernah dipasarkan di Indonesia, sehingga hanya orang yang tertentu saja lah dapat memiliki mobil ini.

4.      Lexus LFA
Seperti kita ketahui bersama bahwa Lexus merupakan bagian dari Toyota Motor Corporation yang ditugaskan untuk memasarkan mobil-mobil mewah. Salah satu mobil sport terbaik yang pernah dikeluarakan adalah Lexus LFA. Mobil ini merupakan mobil sport dengan dua pintu dan juga mobil ini mengusung mesin 4.8 Liter dengan kode 1LR-GUE V10 dengan dilengkapi sistem transmisi 6-Speed Automated Sequential Gearbox. Lexus LFA ini juga dibuat secara terbatas, karena mobil ini hanya diproduksi sebanyak 500 unit saja. Untuk harga mobil ini sendiri mencapai 375.000 dollar Amerika.

5.      Toyota Supra Turbo
Salah satu mobil sport Toyota terbaik sepanjang masa yang selalu diingat oleh pecinta otomotif di seluruh dunia adalah Toyota Supra yang diproduksi mulai tahun 1978 sampai dengan 2002. Mobil ini memang sangat layak disebut sebagai mobilsport terbaik di dunia, karena setiap tipenya dilengkapi mesin yang berperforma sangat tinggi membuat tenaga dan torsinya menjadi sangat luar biasa. Untuk generasi ke empat ini menggunakan mesin 3.000cc yang dilengkapi dengan Turbo dan transmisi manual 6 percepatan yang membuatnya mampu berlari hingga kecepatan yang maksimum.

Mobil sport merupakan mobil yang mengutamakan dari pengendalian dan performa dari mobil tersebut. Pada umumnya mobil sport ini juga berbentuk dari coupe atau dua pintu, akan tetapi ada juga yang merupakan versi dengan kemampuan cukup tinggi dari sedan atau hatchback. Bentuk dari coupe itu sendiri ada yang benar-benar dua pintu, dan ada juga yang liftback tiga pintu. Selain itu ada juga dengan model convertible yang atapnya juga dapat dibuka dengan memecet tombol yang tersedia di mobil terebut. Pada saat ini mobil sport yang tercepat diduduki oleh mobil hennessey venom GT. Ada beberapa alasan mengapa orang sangat ingin membeli mobil sport itu adalah yang sangat paling umum untuk mendapatkan sensasi dalam menyetir yang lebih menyenangkan dari mobil biasa pada umumnya. Dan juga ada beberapa alasan lain yang lebih jarang seperti berpamer dengan teman-teman, atau yang illegal lagi digunakan untuk balapan liar di jalan raya yang akan membahayakan penyetir dan pengguna jalan.

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.