Ternyata Banyak Keuntungannya Kerja Freelance

Ternyata Banyak Keuntungannya Kerja Freelance

Pekerjaan merupakan suatu kegiatan aktivitas yang melibatkan dua orang atau lebih dengan peruhsaan, rumah produksi, atau suatu hal yang melibatkan pekerja atau karyawan. Para pekerja tersebut mendapatkan imbalan gajih atas jasa yang telah di kerjakan. Pekerjaan kegiatan yang wajib di lakukan untuk memenuhi kebutuhan hidup nya sehari-hari karena manusia memiliki banyak kebutuhan.

Jadi dapat di ambil kesimpulan bahwa pekerjaan adalah suatu aktivitas utama yang di lakukan manusia untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari yang menghasilkan seuatu yang berharga atau uang. Pekerjaan dilakukan individu ataupun secara organisasi, baik secara tertutup atau bahkan terbuka dan dapat menghasilkan suatu produk dan jasa sehingga dapat menghasilkan uang dan dapat dijadikan sebagai mata pencaharian.

Pekerjaan berbagai macam jenis nya, nah disini kita akan menjelaskan salah satu pekerjaan yaitu kerja freelance. Sangat sering sekali kita mendengar atau membicarakan tentang pekerjaan freelance, kerjaa freelance dapat diartikan sebagai pekerjaan paruh waktu atau pekerjaan yang tidak menetap dan freelance ini merupakan pekerjaan yang tidak memiliki komitmen Panjang kepada suatu perusaan atau pemilik bisnis yang memiliki usaha sendiri. Kerja freelance ini merupakan pekerjaan yang bersifat tidak terikat dengan suatu perusahaan atau pemilik binis tertentu.

Biasanya kerja freelance ini paling sering ditemui dalam bidang seperti pejualan, music, penulis, editing, web master, desain, photografi, translate dan masih banyak lagi pekerjaan freelance ini. Freelance ini merupakan gambaran dari bentuk lainnya dari suatu pekerjaan paruh waktu yang menjadikan sebagai pusat budaya ekonomi suatu bangsa. Karena freelance ini dikenal sebagai pekerjaan yang tidak menetap maka seseorang yang memeiliki pekerjaan freelance bisa saja bekerja bukan hanya satu tempat saja melaikann dapat melakukan pekerjaan nya di beberapa tempat atau bahkan beberapa pekerjaan dalam sekali waktu. Dan juga biasanya pekerjaan freelance ini tidak memilik persyaratan yang mutlak dan perusahaan atau pemilik bisnis.

Menjadi seorang yang kerja freelance memiliki banyak sekali keuntungan nya dalam hal jam kerja karena bebas dalam mengatur jam dalam pekerjaan nya dan bekerja nya pun dengan sesuka hati. Namun kebanyakan kerja freelance yang memiliki waktu kerja yang sangat bebas membuat kebanyakan para pekerjanya larut kesantaian dalam bekerjan tetapi ada beberapa pekerja freelance malah tak kenal waktu dalam bekerja. Meskipun sebagian freeance banyak yang sangat mencintai pekerjaannya dan mereka tak mempermasalakan waktu kosong nya hanya dengan sia-sia saja.

Pekerjaan freelance yang tidak menetap ini dan mendapatkan penghasilan yang tidak menetap juga tak menjamin 100% kamu dianggap sebagai pekerja, karena kebanyakan orang-orang di luar sana atau bahkan orang disekitar mu beranggapan bahwa suatu pekerjaan itu harus tetap dan bekerja di suatu kantor atau perusahaan yang memiliki penghasilan yang menetap. Kadang kala kerja sebagai freelance ini banyak dianggap orang sebagai pengangguran, karena mereka tidak melihat dari penampilan mu yang rapi memakai seragam dan melakukan rutinitas seperti pekerjaan umumnya.

Ternyata Banyak Keuntungannya Kerja Freelance

Tetapi kamu tidak usah khawatir dengan tanggapan orang-orang diluar sana. Bisa jadi kamu yang sebagai kerja freelance malah mendapatkan penghasilan yang lebh dari pekerja umunya dan juga mendapat kepuasan tersendiri dalam bekerja karena pekerjaan nya tak kenal waktu dan kapan saja kamu mau melakukaan pekerjaan tersebut.

Dimana kita bisa menemukan pekerja freelance, biasanya pekerjaa freelance menawarkan jasa melalui media social atau secara situs online. Jika berminat untuk memakai jasa mereka maka dengan mudahnya mencari mereka via interne. Dan juga biasanya mereka memaparkan pengalaman, minat atau bakat mereka yang membuat orang yang ingin memakai jasa mereka akan lebih tertarik lagi.

Walau pun kerja freelance ini tak memiliki waktu yang menetap tetapi mereka memiliki planning atau target yang biasa mereka buat sendiri agar dapat memanjemen waktu mereka dengan sebaik mungkin.

0 Response to "Ternyata Banyak Keuntungannya Kerja Freelance"

Posting Komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel