Spesifikasi HP Samsung J7 yang Ciamik

Spesifikasi HP Samsung J7 yang Ciamik

Sejak diluncurkan tahun lalu, Samsung Galaxy J7 membetot perhatian para penikmat gadget. Dengan segudang kelebihan yang dimilikinya, gadget ini  banyak dipakai pengguna.
Awanya J7 diluncurkan pada tahun 2015. Kemudian pada tahun 2018 lalu, gadget ini diluncurkan kembali dengan spesifikasi yang lebih mantap. Peningkatan tersebut bisa terlihat dari RAM dan kapasitas baterai yang lebih besar.
Samsung J7 2018 hadir dalam dua seri yaitu J7 Duo dan J2 Prime 2. Jika ditelisik dari awal kemunculannya dulu, Samsung J7 Series memiliki banyak seri sebagai berikut:
-          J7 Duo
-          J7 Prime 2
-          J7 Plus
-          J7 Pro
-          J7 Max
-          J7 2017
-          J7 Prime 2016
-          J7 2015
Antusiasme pengguna terhadap produk ini membuat Samsung terus merilis seri lanjutnya untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna.
Di tahun 2019 ini, dua seri smartphone Samsung terbaru masih banyak diburu. Penyebabnya karena kualitas smartphone ini bagus dan harga nya pun terjangkau.
Kali ini, kita akan membahas lengkap dua seri Samsung tersebut.

Spesifikasi HP Samsung J7 Duo & Prime 2

Dirilis pada April tahun lalu, Samsung J7 Duo kemudian masuk resmi ke Indonesia sebulan setelahnya. Awalnya harga HP ini dibandrol Rp 3,7 juta.
Target smartphone ini adalah pengguna milenial. Karena itu spesifikasi HP Samsung J7 banyak disesuaikan untuk kebutuhan pengguna tersebut. Seperti untuk kamera depan yang bisa menghasilkan efek bokeh. Di kamera belakang juga dilengkapi dengan kamera ganda. Kamera ini pun juga bisa menghasilkan efek bokeh yang banyak disukai pengguna milenial.
J2 Duo juga dilengkapi dengan layar ukuran 5,5 inchi dengan layar super AMOLED berreslusi HD.
Sedang untuk processor, HP ini menggunakan chipset Exynos seri 7 octa core. Dengan RAM 3GB dan storage 32 GB yang juga bisa diupgrade dengan microSD sampai 256 GB, HP ini pun banyak menarik minat pengguna.
Ditambah lagi dengan fitur lainnya seperti fingerprint scanner, J7 Duo cukup mantap untuk digunakan.
Sementara J7 Prime 2 juga memiliki spesifikasi yang tak kalah mantap. Dilengkapi dengan RAM 3GB, baterai 3.300 mAh Li-Ion, HP ini dilengkapi dengan fitur untuk membuat stiker AR melalui kamera depan.
Untuk kameranya, J7 Prime 2 memiliki kamera depan dan belakang 13MP. Fitur Live AR Sticker yang ada di kamera depan ini yang banyak disukai. Sebab pengguna bisa membuat stiker dengan wajah sendiri. Hasil dari stiker itu pun mudah utnuk langsung dibagikan ke social media
Secara harga, J7 Prime 2 dijual lebih murah dibandingkan J7 Duo. J7 Prime 2 bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 2,8 juta saja.

Kelebihan Samsung J7 Duo & Prime 2

Bila melihat spesifikasi HP Samsung J7 tersebut, berikut ini keunggulan yang ditawarkan

Galaxy J7 Duo

Di bawah ini beberapa keunggulan dari Samsung Galaxy J7 Duo.
- Layar Super AMOLED. Layar dengan panel Super Amoled ini menjadi salah satu keunggulan smartphone ini. Membuat pengguna bisa klebih nyaman melihat tampilan gambar di layar.
- Performa lumayan. J7 Duo juga menjanjikan performa yang luamayan. Saat dicek menggunakan Antutu, nilainya cukup bagus. Dengan hasil tersebut, smartphone ini bisa digunakan untuk bermain game dengan grafis tinggi seperti PUBG.
- User interface. J7 Duo menggunakan UI touchwiz yang cukup bagus. Tampilan di layar menjadi rapi dan nyaman.

Galaxy J7 Prime 2

Berikut ini beberapa kelebihan dari Samsung Galaxy J7 Prime
- Kamera depan. J2 Prime 2 menghadirkan kamera depan yang lebih baik. Dengan kamera 13MP autofocus serta aperture f/1.9 yang dibekali dengan LED Flash.
- Fitur Menarik. Sejumlah fitur menyenangkan terdapat pada Samsung J7 Prime 2. Seperti adanya live stiker, live filter dan instant edit serta instant share. Fitur-fitur tersebut cocok bagi kalangan muda
- Harga Terjangkau. Untuk smartphone di kelas harga Rp 2 jutaan, smartphone ini termasuk yang layak dipinang.
Pengen memilikinya? Kamu bisa berkunjung ke Bhinneka yangs selama ini dikenal sebagai top toko HP online di Indonesia. Banyak promo HP Samsung tersedia dengan harga menarik di sana.

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.