Kacamata Olahraga Harus Dirawat Agar Tetap Awet


Kacamata Olahraga Harus Dirawat Agar Tetap Awet

Simpanlah Kacamata Pada Kotaknya
Memiliki banyak kacamata, terkadang membuat kita lalai soal penyimpanannya. Kadang kita asal saja menggeletakkannya di sembarang tempat dengan pikiran, kalau hilang masih ada yang lain. Sebenarnya, menyimpan kacamata dengan benar hanya butuh ketelatenan kita saja kok.

Usahakan selalu menyimpan kacamata dengan rapi. Ini supaya Anda tak perlu bingung mencarinya kala akan memakainya. Simpan pada boxnya dan jangan asal digeletakkan bercampur barang lain. Ini supaya lensa kacamata tak mudah tergores dengan benda tajam yang ada di sekitarnya. Service genset yang dilakukan perusahaan pembuat box berguna untuk menjadikan fungsi box kacamata menjadi maksimal. Menyimpan kacamata pada box-nya juga suatu cara supaya kacamata terlindung dari debu.

Gunakan Bahan Lembut Untuk Membersihkan Kacamata
Tentu sebagai pemilik kacamata kita wajib menjaga kondisi kacamatanya. Jangan sampai mudah rusak dan akhirnya tak berumur panjang sehingga harus membeli yang baru. Bagian paling rawan pada kacamata adalah bagian lensanya. Maka dari itu perlu lebih berhati-hati kala membersihkan lensanya.

Salah membersihkan kaca bisa berakibat rusaknya coating lensa. Sebagaimana link berikut http://sewatama.com/id/product/power-rental/sewa-genset-solusi-kelistrikan/ selalu berusaha meminimalisir rusaknya sistem produksi saat membuat coating lensa agar tidak sia-sia. Bisa juga berakibat korosi di frame metal kacamata. Gunakan saja bahan yang lembut untuk membersihkan kacamata. Hindari penggunaan tisu, meski lembut namun bisa merusak lensa. Sebaiknya pakai microfiber yang bisa menjaga kebersihan kacamata lebih maksimal.

Teliti Sebelum Memilih Kacamata Olahraga
Kacamata untuk olahraga wajib dipilih secara khusus. Ada beberapa yang wajib dicatat dan diperhatikan kala membeli sporty sunglasses. Diantaranya adalah perlindungan optimal, fitting yang baik dan juga penglihatan melalui lensanya.

Usahakan kacamata olahraga memiliki bahan ringan dan kuat. Pilih kacamata yang tahan temperatur tinggi dan juga fleksibel. Anda juga bisa memilih kacamata dengan fitur sweat blocker supaya keringat terserap dan tak mengganggu penglihatan selama berolahraga. Usahakan fitting kacamatanya nyaman digunakan.

Jika butuh kacamata sporty untuk beraktivitas di luar ruangan, ada baiknya Anda memakai yang lensanya memiliki fitur UV protection. Pilih juga kacamata yang memiliki lensa yang bisa beradaptasi terhadap intensitas cahaya supaya lebih nyaman dipakai beraktivitas di segala kondisi cahaya.


Simpanlah Kacamata Pada Kotaknya Memiliki banyak kacamata, terkadang membuat kita lalai soal penyimpanannya. Kadang kita asal saja menggeletakkannya di sembarang tempat dengan pikiran, kalau hilang masih ada yang lain. Sebenarnya, menyimpan kacamata dengan benar hanya butuh ketelatenan kita saja kok.

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.