ajax amsterdam aksesoris aksesoris mobil alami Amerika Android Android P Antariksa apel Aplikasi apoel nicosia Apple applecidervinegar bahanalami bahaya bali Bandung bangunan bayi belanja beli bermain bisnis Bluetooth bogor Bumi cara cukapel DaftarUlang dampak daun depok depresi Developer diet Digital domain Earphone Facebook fakta family freelance fungsi Gadget game genset Google hamil Handphone hidup hidup sehat hongkong hosting Huawei hunian ibu IKEA iklan info informasi infrastruktur Inovasi instagram Internet IOS jabodetabek jakarta jaringan job jual kabut asap kacamata kanker kanker payudara Kedokteran kehidupan kelebihan Keluarga kendaraan kerja Kesehatan komputer Koneksi konglomerat kota kredit Kuliah lebaran Lemon Lemon Tea liga champions listrik loker lowongan mahal makanan mall manfaat manusia Mars matic menghilangkan mengurangi mewah Mitsubishi mobil Mobile mobile legend mobilsport morningsickness motor mual mukena mukena bali muntah murah muslim muslimah nama Nasa negatif Niagahoster ocean park olahraga online onlinemall onlineshop Operator Oppo otomotif palsu paru-paru pekerjaan pelangsing badan pemilu Perusahaan Planet Platform ponsel positif properti protein RajaTekno ramadan ramadhan realme Registrasi rumah Sains Samsung sarapan Satelit SBMPTN sehat Sekolah Seluler sepeda motor server sholat shop shopping sirih situs smartfren Smartphone SNMPTN Sosialmedia sport stress Tea Tekno Teknologi Telkomsel tempat tinggal terbaik terbaru terkini tiket tips tokoonline toyota Traveling Tri trik tubuh Ujian Umum unik waspada Web Webhosting webisite Website WNI Xiaomi yamaha Youtube

Rahasia Memilih Sabun Bayi yang Baik untuk Kesehatan Si Kecil



Rahasia Memilih Sabun Bayi yang Baik untuk Kesehatan Si Kecil


Memilih produk perawatan bayi tidak boleh sembarangan dan jangan mudah tergoda oleh iklan yang beredar saat ini. Ada beberapa jenis produk yang memberikan penawaran maksimal, namun nyatanya tidak semua bayi bisa memakainya. Misalnya saja saat memilih sabun bayi tidak pedih dimata. Secara umum, jenisnya ada dua yaitu batang dan cair. Nah, kamu harus paham dengan pilihan mana yang lebih aman. Jika sampai salah, maka dampaknya bisa buruk bagi kesehatan si kecil.
Kulit bayi yang baru berusia dibawah 1 bulan memang rentan terkena iritasi. Munculnya gejala gatal dan bintik kemerahan bisa menjadi indikasi si kecil terkena alergen. Sebab itulah sebelum memilih produk perawatan, kamu harus mengetahui jenis kulit buah hati. Jika sangat sensitif, sebaiknya cari produk yang bersifat hypoallergenic. Tidak hanya sabun mandi saja, deterjen lembut juga tidak boleh memicu reaksi alergi pada bayi.
Lantas apa saja rahasia memilih sabun bayi tidak pedih dimata yang aman bagi kulit si kecil? Ada beberapa tips yang mesti kamu perhatikan saat membeli produk perawatan untuk buah hati. Pertama, pilih sabun yang mengandung bahan-bahan alami yang menyehatkan kulit bayi. Misalnya seperti minyak zaitun, minyak kelapa, lidah buaya, dan lain sebagainya. Produk tersebut akan memberikan perlindungan maksimal terhadap kelembapan kulit agar tidak mudah terkikis. Yang kedua, pilih sabun yang memiliki pH mendekati pH normal yaitu antara 5,5 – 6,5. Yang ketiga, lihat komposisinya apakah mengandung bahan kimia berbahaya atau tidak. Sabun dengan tambahan parfum dan juga pewarna sebaiknya dihindari karena banyak tambahan bahan kimianya yang bisa memicu alergi dan iritasi.
Tips yang harus dilakukan sebelum membeli sabun ataupun deterjen lembut untuk pakaian bayi adalah selalu mengecek tanggal kadaluarsanya. Jangan sampai kulit bayi menjadi kering karena menggunakan sabun yang sudah kadaluarsa. Kasus ini sering terjadi sebab banyak ibu muda yang tidak melakukan pengecekan sebelum membeli. Merk juga penting karena sedikit banyak memberikan gambaran kualitas yang ditawarkan. Sleek Baby menjadi salah satu produk perawatan bayi yang terbukti aman tidak menimbulkan iritasi. Coba sendiri dan dijamin si kecil akan merasa nyaman saat memakainya.

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.