Smartwatch Game Buatan WIPO Untuk Huawei


Smartphone Huawei kini telah menerima paten untuk perangkat smartwatch game. Hal tersebut terungkap melalui daftar Organisasi Kekayaan Intelektual (WIPO), sebagaimana dilansir laman GSM Arena, 3 Mei 2018.
Permohonan paten tersebut diajukan pada Desember 2017, mengikuti paten sebelumnya dengan Organisasi Intelektual Cina dari tahun 2015 dan 2016 untuk pengembangan teknologi lebih lanjut.
Paten ini memungkinkan game dioperasikan melalui tali jam, mendukung beberapa gerakan untuk fitur game, seperti menyetir mobil. Tali jam dapat diaktifkan dengan gerakan menggeser atau menekan lama. Setelah itu akan aktif keyboard virtual yang ditampilkan pada tali jam.
Paten itu mengungkapkan berbagai jenis gerakan tubuh untuk maksud tertentu tergantung bagaimana orientasi jam tersebut, horizontal atau vertikal. Perangkat juga dapat digunakan dalam game balap dengan diposisikan secara vertikal, kemudi dikendalikan di satu sisi tali dan rem di sisi lain.
Menurut situs teknologi Belanda, LetsGoDigital, paten itu berjudul perangkat pintar dan metode kontrol yang dapat dipakai untuk perangkat cerdas. Hal itu telah dipublikasikan pada 26 April 2018.
Laman I4U News melaporkan bahwa jam pintar Huawei itu juga dapat digunakan untuk fungsi tambahan yaitu untuk berfoto. Ada juga kemampuan untuk memperbesar, memperkecil dan memilih teks pada tali pengikat.

0 Response to "Smartwatch Game Buatan WIPO Untuk Huawei"

Posting Komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel