Smartphone Huawei P20 Pro Terlaris di Eropa Barat Hanya dalam 10 detik Ludes di Beli


Huawei P20 Pro memecahkan rekor penjualan perusahaan itu di Eropa Barat. Smartphone ini bersama dengan saudaranya, Huawei P20, sudah terbukti sukses di Cina ketika mereka menjual ponsel itu senilai US$ 15 juta dalam 10 detik saja.
Di Eropa, Huawei P20 Pro diluncurkan sebulan lalu pada 27 Maret, dan sejak itu telah melampaui Huawei P10 Plus, yang merupakan pemegang rekor sebelumnya, sebesar 316 persen. Sebagian besar penjualan tersebut berasal dari Inggris, Prancis, dan Jerman.
Ponsel kamera triple pertama ini telah menggugah minat orang-orang di wilayah lain juga. Huawei P20 adalah smartphone yang menjadi pencarian terpanas di Jerman, Spanyol, dan Italia, menurut Google Trends.
Dalam beberapa hari mendatang, yaitu pada 3 Mei, Huawei P20 Pro dan P20 Lite akan diluncurkan di India secara eksklusif di Amazon. Model Pro akan dikenakan biaya INR 65.000 (Rp 13,5 juta)
Android central melaporkan bahwa pesanan untuk Huawei P20 telah dibuka sekitar empat minggu, dan selama waktu itu, Huawei melaporkan bahwa penjualan sudah 316 persen lebih tinggi dari apa yang terjadi pada tahun lalu dengan P10 Plus. Dengan demikian, P20 Pro kini merupakan ponsel terlaris Huawei yang pernah dijual di Eropa Barat.

0 Response to "Smartphone Huawei P20 Pro Terlaris di Eropa Barat Hanya dalam 10 detik Ludes di Beli"

Posting Komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel