Meizu M6 Akan bersaing Dengan Smartphone Lainnya


Sukses menjual 15 ribu ponsel Meizu M6 hanya dalam 30 menit pada flash sale Rabu, 2 Mei 2018, perusahaan e-commerce JD.ID berniat menjual ponsel itu saat  Jakarta Fair Kemayoran (JFK).
Head of Mobile Phone Category JD.ID, Diana Soesanto, mengatakan, JD.ID akan kembali menggelar promosi penjualan Meizu M6 dengan diskon pada Pekan Raya Jakarta yang digelar  24 Mei - 1 Juli  2018. JD.ID merupakan salah satu sponsor utama gelaran tahunan tersebut.
Menurut Diana Soesanto, minat konsumen sangat tinggi dalam pembelian produk Meizu M6. Dia optimistis antusiasme pasar terus berlanjut ke flash sale yang digelar pada pertengahan Mei.
“Dan kami optimistis, tingkat kepercayaan para pelanggan JD.ID terus tinggi untuk memperoleh produk original yang disertai dengan jaminan purna jual,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu, 2 Mei 2018.
Diana menjelaskan tingginya minat pelanggan untuk membeli smartphone Meizu M6 dipengaruhi harga yang begitu terjangkau, yaitu senilai Rp999.000 per unit. Sementara harga normal yang dibanderol diluar program flash sale mencapai RpRp 1.199.000 per unit.
“Dengan harga yang terjangkau tersebut, dan jaminan 15 bulan garansi resmi, para pelanggan setia JD.ID sudah dapat menikmati berbagai fitur dan teknologi berkualitas yang ada di dalam M6,” ujarnya.
Meizu M6 dipersenjatai prosesor octa-core 1.5GHz MediaTek MT6750 dengan grafis ARM Mali-T860. Meizu membenamkan RAM sebesar 2 GB (gigabita) dan dipadukan dengan memori internal 16 GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 128 GB.

0 Response to "Meizu M6 Akan bersaing Dengan Smartphone Lainnya"

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel