Asus Akan Merilis Smartphone Terbarunya Yaitu L1



RajaTekno, - Bertepatan dengan peluncuran smartphone terbarunya duo Zenfone 5 di Indonesia pada(17/5/2018), Asus turut memperkenalkan smartphone terbaru lainnya. Ponsel yang dimaksud adalah Zenfone Live (L1). Oleh Asus, smartphone entry level ini diciptakan untuk mengakomodir pengalaman smartphone dengan layar penuh (FullView), tapi dengan harga yang terjangkau. Ponsel ini pun merupakan generasi terbaru dari Zenfone Live yang sebelumnya juga sudah dirilis di bulan Februari 2017.

"Pada 2017 kami sudah merilis Zenfone Live untuk pecinta gadget di Indonesia. Kini generasi baru Zenfone Live hadir dengan desain dan penampilan baru yang disesuaikan dengan ciri serta identitas kaum muda," ujar Country Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu di acara peluncuran, di Jakarta, Kamis (17/5/2018). Berbeda dengan generasi sebelumnya, Zenfone Live terbaru ini punya layar yang sedikit lebih besar, yakni 5,5 inch dengan resolusi HD+ (1.440 x 720 pixels). Menariknya, seperti sudah disebut, Asus menghadirkan rasio aspek layar yang kekinian, yakni 18:9.

Baca : Apple dikabarkan Membuat iPhone SE seri 2?
 
Sementara untuk spesifikasi dapur pacu, ponsel ditenagai oleh prosesor quad core Snapdragon 425 berkecepatan 1,4 GHz dan GPU Adreno 308. Untuk besaran RAM-nya, Asus memberikan dua pilihan RAM beserta ROM, yakni 2 GB RAM dan 16 GB ROM serta 3 GB RAM dan 32 GB ROM. Baterainya pun mengalami peningkatan kapasitas dari generasi sebelumnya, dimana kini 3.000 mAh dibanding sebelumnya 2.650 mAh. Kapasitas ini diklaim mampu bertahan selama 29 jam dalam mode 3G.

Untuk kamera, Zenfone Live ini punya kamera belakang 13 MP dengan bukaan f/2.0 dan kamera depan dengan resolusi 5 MP berikut bukaan f/2.4. Tak lupa Asus menyertakan fitur Face Unlock yang saat ini sedang booming pada ponsel Apple dan Samsung.

Baca : Apple Akan Merilis Smartphone Terbarunya Pada 2019 Dengan tiga Lensa Kamera?

Harganya dipatok berbeda. Untuk yang varian 2/16 GB dibanderol Rp 1.299.000. Sedangkan yang 3/32 GB dibanderol Rp 1.699.000.

Dibandrol dengan harga murah dan kualitas terbaru smartphone ini pastinya akan mendapat pasaran yang sangat banyak bagi pencinta ponsel dengan layar full screen.

Baca : Smartisan akan Merisil Ponsel Terbarunya Yang Tak Kalah Kencang Dengan iPhone

0 Response to "Asus Akan Merilis Smartphone Terbarunya Yaitu L1"

Posting Komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel