IBX5A8B750FA2FD6 Xiaomi Resmi Meluncurkan MIUI 10 Pada Beberapa Smartphonenya | Raja Tekno
Home » , » Xiaomi Resmi Meluncurkan MIUI 10 Pada Beberapa Smartphonenya

Xiaomi Resmi Meluncurkan MIUI 10 Pada Beberapa Smartphonenya


RajaTeknoNew Delhi - Xiaomi memberitakan beberapa update untuk smartphonenya beberapa waktu lalu salah satunya Xiaomi ini memberitakan update tentang MIUI 10 pada beberapa smartphonenya.
Xiaomi secara resmi meluncurkan MIUI 10 secara global bersamaan dengan peluncuran Redmi Y2 di India hari ini, 7 Juni 2018, sebagaimana dilaporkan GSM Arena.
Antarmuka baru ini berfokus pada kecepatan, UI yang dirancang ulang, notifikasi suara baru yang keren dan potret bokeh tanpa kamera kedua.
Jadwal peluncuran MIUI 10 Beta. Kredit: GSM Arena
MIUI 10 Global ROM Beta akan diluncurkan mulai pertengahan Juni untuk handset Xiaomi pilihan, sementara versi stabilnya akan tiba pada bulan September.
MIUI 10 Global ROM Beta akan memulai debutnya pada Mi Mix 2, Mi 6, Mi 5s Plus, Mi 5s, Mi 5, Mi 4, Mi 3, Mi Note 2, Mi Max 2, dan Mi Max.
Juga, akan datang ke Redmi Note 5, Redmi Note 5 Pro, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A Prime, Redmi Note 3, Redmi Note 4X, Redmi Note 4 (TW), Redmi Note 3, Redmi 5, Redmi 5A, Redmi 4, Redmi 4A, Redmi 3S, Redmi Y2, Redmi Y1 Lite, dan Redmi Y1.
Setelah versi beta, versi MIUI baru akan tersedia melalui build stabil untuk semua perangkat yang memenuhi syarat. Xiaomi belum menentukan jadwal kapan pun, meskipun disebutkan bahwa build stabil akan diluncurkan mulai bulan September.
Xiaomi telah merancang MIUI 10 Global ROM dengan menjaga empat elemen utama, yaitu kecepatan, desain, suara, dan fitur AI Portrait. "Ini memastikan bahwa kelancaran MIUI secara keseluruhan telah meningkat lebih dari 10 persen dari versi pendahulunya," kata Sudeep Sahu, Manajer Produk Xiaomi India, 7 Juni 2018.
Untuk menyoroti peningkatan kinerja MIUI 10 Global ROM, Xiaomi menunjukkan perbandingan antara MIUI 10 berdasarkan Redmi Note 5 Pro dengan Samsung Experience 9.0 yang menjalankan Galaxy J7 Duo. Melalui perbandingan itu, Sahu menyimpulkan bahwa MIUI baru menghasilkan tiga kali lebih cepat daripada Samsung Experience 9.0.

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Raja Tekno

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Posting Populer