IBX5A8B750FA2FD6 Qualcomm Merilis Tiga Chipset Terbarunya Apa Saja? | Raja Tekno
Home » » Qualcomm Merilis Tiga Chipset Terbarunya Apa Saja?

Qualcomm Merilis Tiga Chipset Terbarunya Apa Saja?



RajaTekno, - Sebuah Prosesor handphone yang kini banyak di gunakan masyarakat karena ketahanan nya dalam menahan game game berat dan prosesor ini mampu membuat handphone tidak panas dan tahan lama. Yaitu Qualcomm Snapdragon ini sangat di sukai semua kalangan, dan perusahan Qualqomm merilis tiga chipset terbarunya untuk kelas menengah. Sejumlah peningkat diberikan dari pendahulunya. Apa saja? simak penjelasan di bawah.

Baca Juga : Bagi Pengguna Headset Berhati Hatilah Untuk Memakainya Jangan Bawa Tidur Jika Tidak Mau Merusak Telinga!

Ketiga chipset tersebut yakni Snapdragon 632, 439 dan 429. Perusahaan yang bermarkas di San Diego, Amerika Serikat itu memberikan fitur yang sebelumnya tersedia di chipset kelas atasnya.

Snapdragon 632

Qualcomm membuat chipset ini dengan proses FinFET. Menawarkan kinerja hingga 40% lebih tinggi. Ini berkat kombinasi Kryo 250 dan GPU Adreno 506.

Chipset ini mendukung pemasangan kamera ganda. Ukurannya masing-masing 24 MP dan 12 MP. Diberikan juga dukungan perekaman 4K. Untuk layarnya dapat ditingkatkan hingga FHD+.

Snapdragon 439 dan 429

Qualcomm membesutnya dengan proses FinFTT. Karenanya terjadi peningkatakan kinerja CPU dan efesiensi daya hingga 25%. Kedua chipset ini diberikan fitur kecerdasan buatan untuk meningkatkan pengalaman fotografi, suara dan keamanan.

Baca juga : Apple Akan Memperlihatkan Inovasinya yaitu Kacamata Pintar Apple Glasses pada 2021 Mendatang Yang akan Sangat Ditunggu Para Pengguna Apple

Snapdragon 439 dilengkapi CPU octa core dan GPU Adreno 505 dengan kemampuan rendering diklaim 20% lebih cepat. Sementara Snapdragon 429 dengan Adreno 504. Dijanjikan peningkatan grafis hingga 50% lebih cepat.

Bila Snapdragon 439 mendukung kamera tunggal hingga 21 MP. Jika digunakan kamera ganda, ukurannya 8 MP + 8 MP. Layarnya sendiri mendukung resolusi Full HD+.

Sementara Snapdragon 429 mendukung kamera tunggal 16 MP atau kamera ganda dengan ukuran 8 MP + 8 MP. Dukungan layarnya hanya HD+.

Qualcomm mengatakan chipset ini akan digunakan di sejumlah perangkat yang bakal dirilis paruh kedua 2018.

Baca Juga : Perusahaan Besar Dunia Melarang Karyawan karyawan nya Menggunakan Aplikasi WhatsApp dan Snapchat di smartphone?

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Raja Tekno

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Posting Populer