IBX5A8B750FA2FD6 Asus Memperlihatkan Laptop Terbarunya di Ajang Computerx 208 | Raja Tekno
Home » » Asus Memperlihatkan Laptop Terbarunya di Ajang Computerx 208

Asus Memperlihatkan Laptop Terbarunya di Ajang Computerx 208


Raja Tekno, - Baru baru ini Asus memberitahukan laptop versi terbarunya yaitu ZenBook Pro 16 dan 14 dengan teknologi teknologi terdepan yang akan dirilis 2018 ini.

Baca :  Apple Akan Memperlihatkan Inovasinya yaitu Kacamata Pintar Apple Glasses pada 2021 Mendatang Yang akan Sangat Ditunggu Para Pengguna Apple

Varian terbaru Asus ZenBook Pro 15 dan 14 membawa teknologi ScreenPad layar sentuh yang berada di area touchpad. Diluncurkan pada acara Computex 2018, seperti apa sih penampakannya?

ScreenPad Asus memiliki ukuran 5,5 inch dengan warna full-color dan resolusi tinggi 1920 x 1080p. Dalam keadaan mati, ScreenPad berfungsi layaknya touchpad biasa.

Tombol fungsi F6 digunakan untuk menghidupkan dan mematikan fitur ScreenPad. Ketika dihidupkan, ada beberapa pilihan fungsi yang bisa digunakan. Program bawaan yang saat ini sudah bisa langsung difungsikan antara lain kalkulator, kalender, keypad numerik, dan pemutar musik.

Baca : Fitur Facial Recognition Pada iPhone Bisa Menangkap Buronan Pada Kerumunan 50 Ribu Orang

Mode dual screen memungkinkan pengguna menggeser window ke bawah untuk ditampilkan di ScreenPad. Pada mode extension screen, beberapa program seperti Microsoft Office bisa menampilkan tools tambahan di layar ScreenPad.

"Inovasi laptop Asus tak berhenti hanya di spesifikasi laptop atau ukuran laptop yang tipis dan enteng. Dual screen menjadikan kamu bisa melakukan apa saja yang kamu mau di laptop ZenBook Pro terbaru," klaim Muhammad Firman, Head of Public Relations Asus Indonesia, usai peluncuran Asus ZenBook Pro di Humble House, Taipei, Taiwan, Selasa (5/6/2018).

Bukan hanya ScreenPad yang menggunakan sistem layar sentuh. Pada ZenBook Pro terbaru ini, layar monitornya juga sudah mengadopsi sistem touchscreen, yang ditunjang dengan kamera inframerah untuk face recognition.

Lalu, kapan ZenBook Pro 15 masuk ke Indonesia? Firman mengaku belum bisa memastikan tanggalnya. Namun berdasarkan informasi yang didapat, ZenBook Pro 15 akan dipasarkan secara global pada pertengahan Juli 2018 dan dijual seharga 2.299 dolar AS.

Baca : Smartisan akan Merisil Ponsel Terbarunya Yang Tak Kalah Kencang Dengan iPhone

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Raja Tekno

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Posting Populer