IBX5A8B750FA2FD6 Youtube Memberitahu Jumlah Pengunjung Perbulanya | Raja Tekno
Home » , , , , , , , , , , » Youtube Memberitahu Jumlah Pengunjung Perbulanya

Youtube Memberitahu Jumlah Pengunjung Perbulanya


Kali iniYoutube Memberitahu Jumlah Pengunjung Perbulanya  yang sangat tidak sedikit
Chief Executive Officer Youtube Susan Wojcicki mengatakan bahwa ada 1,8 miliar pengguna terdaftar yang menonton video di platform YouTube setiap bulannya.
"Itu belum menghitung orang yang menonton tanpa menggunakan akun," ujar Wojcicki, sebagaimana dilansir laman The Verge, 3 Mei 2018. Juni 2018 lalu, layanan itu memiliki 1,5 miliar pengunjung yang masuk. Saat ini orang-orang menonton 150 juta jam YouTube setiap hari.
Wojcicki menggunakan YouTube Brandcast untuk mengatasi sebagian masalah yang dihadapi YouTube, termasuk pertanyaan tentang video yang tidak pantas bagi anak-anak dan teori konspirasi pada platform itu.
YouTube telah membangun infrastruktur dan alat untuk mengelola platform dengan baik. Selain itu, membuat pedoman dan kebijakan serta berkomitmen agar lebih banyak orang memantau konten.
"Ini adalah dampak dari platform terbuka. Membawa dunia dengan cara yang tidak mungkin dilakukan sebelumnya. Tetapi kami juga melihat bahwa dengan keterbukaan merupakan tantangan, karena beberapa orang telah mencoba memanfaatkan layanan kami," kata Wojcicki. "Penting bagi saya dan semua orang di YouTube bahwa kami tumbuh secara bertanggung jawab."
Menurut laman Engadget, Youtube, kata Wojcicki, berjanji akan mempekerjakan 10.000 moderator untuk mengkurasi video khusus untuk anak-anak.

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Raja Tekno

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Posting Populer