IBX5A8B750FA2FD6 Xiaomi Akan Merilis Smartphone Terbarunya Yakni Xiamo Mi 8 | Raja Tekno
Home » , » Xiaomi Akan Merilis Smartphone Terbarunya Yakni Xiamo Mi 8

Xiaomi Akan Merilis Smartphone Terbarunya Yakni Xiamo Mi 8


RajaTekno, - Kali ini Xiaomi akan merilis beberapa produk produknya yang terbaru dan produk ini paling di tunggu oleh MiFans Indonesia tetapi Perilisan ini masih berada di kota kelahiran yaitu cina, mungkin nanti ada produk produk toko (tidak resmi) yang menjual produk terbaru ini dengan cepat.
Hari ini Xiaomi Mi 8 akan diluncurkan bersama dua produk lainnya dan OS baru di Shenzhen, Cina. Inilah cara untuk menonton peluncuran online acara itu.
Xiaomi telah melewatkan nama Mi 7 untuk merayakan ulang tahun kedelapannya pada 2018. Juga dikabarkan akan diluncurkan pada acara Mi 8 adalah Mi 8 SE yang lebih kecil, pelacak aktivitas Mi Band 3 dan MIUI 10, versi terbaru dari antarmuka Android Xiaomi.
Menurut halaman Facebook resmi Xiaomi, acara peluncuran Mi 8 dimulai pukul 14:00 (UTC + 8) waktu Shenzhen, Cina, atau pukul 13.00 WIB. Acara itu diperkirakan berlangsung selama tiga jam, namun untuk live streaming mungkin tidak selama itu.
Untuk  menonton live streaming peluncuran Xiaomi Mi 8  tidak dijelaskan, tapi Anda dapat menonton  streaming peluncuran itu di halaman Facebook Xiaomi Global, https://www.facebook.com/xiaomiglobal/ atau di link YouTube ini, https://bit.ly/2J374HD.
Berdasarkan beberapa informasi yang bocor, Mi 8 akan dipersenjatai chipset Snapdragon 845 dengan RAM 6 gigabita (GB) dan ruang penyimpanan 64 GB. Juga akan menghadirkan varian 128 GB.
Xiaomi membekali Mi 8 dengan kamera belakang ganda bersensor 20+16 megapiksel dengan masing-masing aperture f/1.7 dan f/2.0. Sementara kamera bagian depan memiliki sensor 16 megapiksel ber-aperture f/2.0. Ponsel dengan nomor model M1803E1A ini bakal menjalankan sistem Android 8.1 Oreo dan MIUI 9.
Menurut laman Gizmochina, Xiaomi Mi 8 akan dibanderol seharga US$ 439 atau setara dengan Rp 6,2 juta untuk varian RAM 6 GB. Sedangkan Xiaomi Mi 8 RAM 8 GB akan dilabeli US$ 500 atau sekitar Rp 7,1 juta.

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Raja Tekno

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Posting Populer