IBX5A8B750FA2FD6 Speaker Bluetooth IKEA Kini Telah Hadir | Raja Tekno
Home » , , , , , , , , , , , » Speaker Bluetooth IKEA Kini Telah Hadir

Speaker Bluetooth IKEA Kini Telah Hadir



IKEA dikenal sebagai salah satu penyedia furnitur rumah kenamaan. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan asal Swedia itu mulai merambah ke produk rumah pintar.

Terbaru, IKEA memperkenalkan produk anyarnya berupa speaker berbasis bluetooth yang diberi nama Eneby. Dikutip dari The Next Web, Rabu (11/4/2018), speaker berbentuk kotak ini hadir dengan ukuran 8 inci dan 12 inci. 

Eneby memiliki dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Secara desain, dua model speaker ini mengusung desain minimalis, yang senada dengan beragam furnitur besutan IKEA.

Karena tampil minimalis, speaker ini hanya memiliki satu kenop yang diletakkan di bagian depan untuk mengatur volume. IKEA menuturkan Ene dapat terhubung hingga ke delapan perangkat.

Khusus untuk model 8 inci, IKEA juga mengusung sebagai speaker yang lebih portabel karena disertai dengan pegangan tangan. Untuk speaker ini, perusahaan juga menjualnya bersama dengan baterai tambahan yang mampu menunjang performa untuk 8 hingga 10 jam.

Adapun harga dari speaker ini adalah US$ 49 (Rp 673 ribu) untuk Eneby berukuran 8 inci, sedangkan Eneby yang lebih besar dijual US$ 89 (Rp 1,2 juta). Meski sudah muncul di situs resmi IKEA, kedua speaker belum tersedia untuk dibeli.

Sekadar informasi, ini bukan produk teknologi pertama yang ditawarkan oleh IKEA. Tahun lalu, raksasa furnitur itu merilis smart home lightning dan bekerja sama dengan Apple untuk membuat sebuah aplikasi. 

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Raja Tekno

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Posting Populer