IBX5A8B750FA2FD6 Qualcomm Dikabarkan Akan Merilis Prosesor Terbarunya Yakni Snapdragon 710 | Raja Tekno
Home » » Qualcomm Dikabarkan Akan Merilis Prosesor Terbarunya Yakni Snapdragon 710

Qualcomm Dikabarkan Akan Merilis Prosesor Terbarunya Yakni Snapdragon 710



Qualcomm incorporated adalah sebuah perusahaan pubik asal amerika serikat yang bergerak di industri komunikasi. Saat ini, markas pusat Qualcomm Incorporated terletak di 5775 Morehouse Dr., San Diego, California, dan di pimpin oleh CEO steven M.Mollenkopf.

Seperti yang sudah kita ketahui Quadcomm ini adalah prosesor sebuah handphone yang kini marak di perbincangkan karena kekuatan dan kecepatan yang sangat tinggi, dan sudah banyak perusahaan smartphone yang sudah menggunakan prosesor ini tetapi kali ini Qualcomm memperkenalkan prosesor terbarunya yanitu Snapdragon710.

Qualcomm resmi memperkenalkan platform mobile terbaru, yakni Snapdragon 710. Platform ini dirancang dengan arsitektur efisiensi tinggi untuk mengakomodasi penggunaan kecerdasan buatan dengan AI engine multi-core dan kemampuan untuk memproses jaringan neural. Dalam keterangan resmi yang diterima Jumat (25/5/2018), Snapdragon 710 adalah platform mobile pertama dalam portofolio seri 700 yang baru. Platform ini dirancang untuk mengungguli ekspektasi pengalaman mobile di perangkat high-end pada segmen konsumen yang lebih luas.


"Snapdragon 710 Mobile Platform merupakan produk pertama dalam lini terbaru seri 700 yang menawarkan teknologi dan fitur yang sebelumnya hanya ada di lini produk premium kami," tutur Wakil Presiden untuk Manajemen Produk di Qualcomm Kedar Kondap. Ia menuturkan, platform ini menggabungkan kemampuan utama kecerdasan buatan dan peningkatan performa. ⠀ "Salah satunya adalah fitur kamera high-end yang akan mendapatkan manfaat dari kapabilitas pemrosesan on-device kecerdasan buatan berkecepatan tinggi, tentunya tanpa mengorbankan daya tahan baterai," tuturnya. Karena itu, Snapdragon 710 hadir dengan peningkatan performa yang cukup signifikan dibandingkan lini produk di seri 600. ⠀
Snapdragon 710 juga memiliki fitur playback 4K HDR untuk melihat video dan aplikasi HDR. Fitur ini pertama kali hadir di luar lini premium seri 800. Kemampuan ini turut membawa tingkat kecerahan yang lebih baik.

Dari sisi konektivitas, platform ini mengusung modem Snapdragon X15 LTE baru yang sudah mendukung kemampuan Cat 15. Arsitektur anyar ini juga disiapkan untuk memberikan efisiensi daya yang lebih unggul dan masa pakai baterai yang lebih tahan lama.

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Raja Tekno

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Posting Populer