IBX5A8B750FA2FD6 Luna Akan Menjual Produk Terbarunya Yakni Luna V Dual Dengan 999 Ribu? | Raja Tekno
Home » , » Luna Akan Menjual Produk Terbarunya Yakni Luna V Dual Dengan 999 Ribu?

Luna Akan Menjual Produk Terbarunya Yakni Luna V Dual Dengan 999 Ribu?


RajaTips, - Tampaknya juga ingin terjun ke pasar smartphone di Indonesia. Pabrikan Taiwan yang dikenal sebagai perakit iPhone itu berencana memasarkan produk buatannya sendiri lagi, yakni Luna V Dual, di Indonesia pada 28 Mei ini. Untuk para pencari smartphone murah terjangkau dan spesifikasi tinggi bersiaplah untuk membeli.

Baca : Qualcomm Dikabarkan Akan Merilis Prosesor Terbarunya Yakni Snapdragon 710

Luna asal Korea Selatan akan meluncurkan smartphone terbarunya, Luna V Dual. Menariknya, ponsel yang harga aslinya Rp 2,4 juta ini akan dilepas Rp 999 ribu saja. Banting harga besar-besaran ini bisa terjadi berkat kerja sama antara Luna dengan Tokopedia melalui penjualan secara flash sale pada 28 Mei 2018 nanti. "Smartphone canggih dengan harga di bawah satu jutaan rupiah biasanya memiliki spesifikasi biasa. Tapi Luna memberikan pilihan luar biasa untuk konsumen agar bisa menikmati smartphone canggih dengan spesifikasi smartphone dua jutaan," klaim Suryadi Willim, Manager BTL dan ATL Luna Smartphone, Jumat (25/5/2018).

Lantas, seperti apa spesifikasi Luna V Dual? Dalam keterangannya, smartphone Luna ini sudah menjalankan Android Oreo terbaru dengan fitur kamera portrait mode dan backlight. Layarnya diklaim sudah full screen dengan resolusi HD, dan mampu mengaktifkan 4G di dua SIM secara bersamaan. Selain itu, Luna V Dual juga punya fitur DTS-3D sound.

Baca : Razer Akan Merilis Laptop Gaming Terbarunya Yaitu Razer Blade Pada 2018 mendatang
⠀ 
Dari segi hardware, ponsel ini dilengkapi dual kamera pada bagian belakang 13MP + 2MP, ditenagai chipset Quadcore 1.5 Ghz, kapasitas memori RAM 3 GB, ROM 32 GB, dan kapasitas baterai 3.500 mAh.

Dengan spesifikasi dan fitur tersebut, Luna rencananya akan melepas ponsel ini dengan harga Rp 2.399.000. Namun melalui super flash sale dengan stok terbatas, ponsel ini dilepas dengan harga Rp 999.000.

Namun sayangnya tak disebutkan berapa stok yang tersedia. Meski demikian, Suryadi mengaku optimistis, penjualan online Luna V Dual yang hanya digelar satu hari itu akan ludes diserbu konsumen.

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Raja Tekno

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Posting Populer