IBX5A8B750FA2FD6 Kodename Beyond Di Samsung Galaxy S10 2019 | Raja Tekno
Home » , , , , , , , , , , , , , , , » Kodename Beyond Di Samsung Galaxy S10 2019

Kodename Beyond Di Samsung Galaxy S10 2019

Samsung Galaxy S10 akan dirilis pada tahun 2019 dengan codename (nama kode) Beyond. Perangkat tersebut menjadi penerus dari generasi seri S, sebagaimana dilaporkan laman BGR, 3 Mei 2018.
Raksasa ponsel pintar itu cenderung menggunakan nama kode yang menggambarkan tujuan dibuatnya perangkat. Sebelumnya Samsung telah memberikan Galaxy S8 dengan nama kode Dream yang merupakan mimpi Samsung untuk melampaui iPhone.
Sedangkan S9 bernama Star dengan tujuan menjadi perangkat bintang pada 2018. Dan Beyond untuk Galaxy S10 kemungkinan akan muncul dengan kemampuan yang melampaui batas.
Beberapa bulan yang lalu Samsung merilis duo Galaxy S9 yang menjadi perangkat andalan dengan beberapa fitur menarik. Dalam generasi S terbarunya, Samsung akan menambahkan fitur pemindaian wajah 3D yang kompleks dan aman.
Situs berita Korea Selatan, The Bell, mengeluarkan laporan yang berfokus pada perangkat Galaxy S10. Dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa Samsung bekerja sama dengan Mantis Vision untuk mengembangkan perangkat lunak fitur pemindai wajah.

Samsung Galaxy S10 juga akan muncul dengan sensor sidik jari yang terdapat pada layar. Layarnya berukuran 5,8 inci untuk S10 dan 6,3 inci untuk S10 Plus, lebih besar dari generasi sebelumnya S9. Galaxy S10 diperkirakan akan memakai desain Infinity Display.

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Raja Tekno

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Posting Populer