IBX5A8B750FA2FD6 Apple Akan Merilis Smartphone Terbarunya Pada 2019 Dengan tiga Lensa Kamera? | Raja Tekno
Home » , » Apple Akan Merilis Smartphone Terbarunya Pada 2019 Dengan tiga Lensa Kamera?

Apple Akan Merilis Smartphone Terbarunya Pada 2019 Dengan tiga Lensa Kamera?



RajaTekno, - Smartphone zaman sekarang dengan memiliki tiga lensa kamera ini bukan hal yang baru lagi, karena produsen Huawei telah meluncurkan smartphone nya yaitu Huawei P20 Pro yang memiliki tiga lensa kamera di bagian belakang. Sementara itu bulan lalu telah beredar laporan yang mengatakan jika Apple memiliki rencana untuk merilis iPhone dengan tiga buah lensa kamera pada 2019 nanti.
Menurut laporan dari Taipe Times, kini rumor tersebut telah didukung oleh laporan terbaru oleh analis Yuanta Securities ,Jeff Pu yang mengklaim bahwa iPhone baru tersebut dapat diluncurkan pada semester kedua tahun 2019.


Baca : Aplikasi Yang SangatDi Minati Masyarakat Indonesia
 
Namun untuk saat ini belum jelas bagaimana Apple berencana mengatur lensa kamera tersebut, atau lebih tepatnya jenis lensa apa yang mungkin bisa kita harapkan dari iPhone 2019. Sementara itu smartphone  Huawei P20 Pro yang memiliki tiga lensa kamera menggunakan aplikasi setup kamera tersebut untuk menghasilkan kemampuan menangkap gambar hingga resolusi yang sangat tinggi yaitu 40 Mega Pixel.

Perlu dicatat bahwa besarnya megapiksel suatu lensa kamera tidak selalu menghasilkan kualitas gambar yang baik, namun foto yang memiliki megapiksel besar lebih unggul dalam hal detail gambar tersebut, terlebih ketika gambar itu diperbesar. Sayangnya, saat ini belum jelas apa yang mungkin bisa dilakukan oleh ketiga lensa kamera tersebut, tetapi ada pula yang menyarankan bahwa ini berpotensi digunakan untuk memungkinkan zoom optik 3x pada iPhone untuk pertama kalinya.



Mengingat Apple selalu memiliki setup kamera yang sangat berkualitas di setiap smartphone nya, kita bisa saja berharap jika iPhone 2019 bakal memiliki lensa kamera yang sangat luar biasa. Selain itu, karena informasi iphone ini masih datang dalam bentuk rumor saja, jadi belum bisa dipastikan kebenarannya. 
Tetapi sangat dimungkinkan perusahaan besar Apple ini akan membuat smartphone dengan tiga lensa kamera tersebut.

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Raja Tekno

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Posting Populer