IBX5A8B750FA2FD6 Apple DI Kabarkan Akan Membuat iPhone SE Seri 2 nya? | Raja Tekno
Home » , » Apple DI Kabarkan Akan Membuat iPhone SE Seri 2 nya?

Apple DI Kabarkan Akan Membuat iPhone SE Seri 2 nya?



RajaTekno, - Apple adalah sebuah perusahaan pembuat smartphone yang terkenal disemua kalangan, karena kualitas dan kuantitas yang sangat baik di bandingkan dengan smartphone – smartphone yang lain.

Bocoran soal update an iPhone SE 2 ini makin sering muncul di dunia maya. Setelah bagian belakang iPhone tersebut terungkap, kini tampilan depan ponsel ini pun menyeruak yang membuat para fanster iPhone menunggu tanggal rilisnya. Sebuah foto dari produsen aksesori memperlihatkan lapisan pelindung yang diduga untuk iPhone SE 2. Dari sini terlihat jelas bahwa ada perubahan signifikan iPhone dari generasi sebelumnya.


Ap
ple bakal membesut notch di iPhone SE 2. Bagian bawahnya tidak terlihat bulatan 
untuk tombol kembali ke home. Jadi bisa dipastikan ponsel ini akan berbentu seperti iPhone X dengan full scren, tanpa dibekali sidik jari dan digantikan Face ID. Menariknya ketika aksesori disandingkan dengan iPhone 5, ukurannya jauh lebih kecil. Bisa dibayangkan iPhone SE 2 akan punya dimensi yang lebih mungil tapi layarnya lebih lapang.
Baca : Aplikasi Yang Sangat Di Minati Masyarakat Indonesia Sekarang
 
Sebelumnya telah diberitakan bocoran foto bagian belakang iPhone SE 2. Ponsel ini menggunakan bodi belakang berbahan kaca, yang sejalan dengan rumor dukungan wireless charging.

Memang saat ini Apple bukan pertama kalinya membuat iPhone berbodi belakang kaca. Sebelumnya mereka punya iPhone 4 dan 4S yang bodinya dari kaca, namun tak mempunyai wireless charging.

Bocoran foto turut mengungkap iPhone SE 2 mempunyai port headphone. Padahal sebelumnya Apple dikabarkan sudah tak akan menggunakan port tersebut di iPhone SE 2, sama seperti jajaran iPhone lain mulai iPhone 7 ke atas.
Tetapi rumor ini masih di perbincangkan kebenarannya didunia maya, karena Iphone tidak di pastikan membuat iPhone SE 2 sama dengan foto yang beredar dari produsen aksesoris, tetapi bisa saja lebih bagus dari pada perbincangan, apakah bentuk nya lebih besar dari iPhone 6? Atau mempunyai 2 kamera? Kita tunggu saja kehadirannya nanti.

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Raja Tekno

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Posting Populer